BBWS Citarum Resmikan Area Layanan Informasi Publik dan Unit Pelayanan Terpadu – Komitmen Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat
Terlaksananya pelayanan publik dengan baik (pelayanan prima) adalah salah satu bentuk implementasi dan komponen hasil dalam pembangunan Zona Integritas pada suatu Instansi Kementerian/Pemerintah. Sehubungan dengan hal tersebut Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Citarum Ir. Bastari, M.Eng yang didampingi oleh Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha, serta para Kepala Bidang BBWS Citarum meresmikan area Layanan Informasi Publik dan Unit Pelayanan Terpadu di Kantor BBWS Citarum pada Jum’at (02/12).
Adapun Layanan Informasi Publik nantinya akan memberikan dan membantu para pemohon atau pihak-pihak berkepentingan dalam mendapatkan informasi secara cepat, tepat dan profesional. Sedangkan Unit Pelayanan Terpadu akan mempermudah pemohon mendapatkan informasi terkait Rekomendasi Teknis dan data Hidrologi di Wilayah Sungai Citarum.
Turut meresmikan area Layanan Informasi Publik dan Unit Pelayanan Terpadu Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi Jalan, Perumahan, dan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Ir. Rezeki Peranginangin M.Sc., M.M. dan Kepala Balai Hidrolika dan Geoteknik Keairan (BHGK) Sigid HD Permana.